PANENSAHAM DISABILITAS

Komunitas PanenSaham memberikan ruang bagi siapapun yang ingin belajar mengenai pasar modal, tak terkecuali bagi teman-teman penyandang disabilitas yang mempunyai keterbatasan, dibalik kekurangan ada harapan yang besar, ini dibuktikan dengan terbentuknya PanenSaham Disabilitas.

Komunitas PanenSaham Disabilitas berawal di bulan Oktober 2019 ketika seorang penyandang disabilitas bernama Jefri Adam yang memiliki semangat tinggi dalam belajar pasar modal bergabung dalam Komunitas PanenSaham.

Beliau menjadi inspirasi bagi teman-teman penyandang disabilitas lainnya dengan membuktikan bahwa penyandang disabilitas bisa berinvestasi dengan baik dan benar. Anggota yang tergabung di Komunitas PanenSaham Disabilitas yaitu teman-teman dari tunarungu, tunawicara, tunadaksa dan tunanetra

Cara bergabung di Komunitas PanenSaham Disablitas sangat mudah, teman- teman disabilitas cukup melakukan pembukaan rekening efek di Mandiri Sekuritas yang Bekerja Sama dengan Carmel Sekuritas Nusantara maka secara otomatis akan menjadi bagian dari komunitas ini dan bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman lainnya.

Kegiatan yang dilakukan didalam Komunitas PanenSaham Disabilitas sangat beragam, tentunya sharing dan melatih teman-teman disabilitas dalam berinvestasi yang baik dan benar dengan menerapkan analisa fundamental dan teknikal,

Tak hanya sharing, teman-teman disabilitas juga mengadakan kegiatan lain yang erat kaitannya dengan sosial seperti membagikan bahan-bahan pokok bagi orang-orang yang kurang mampu dan lain sebagainya.

Pencapaian terbesar bagi teman-teman PanenSaham Disabilitas patut diapresiasi, kegigihan dalam mempelajari pasar modal memberikan banyak sekali terobosan-terobosan, tak terkecuali tentang keuangan dan investasi teman-teman lakukan sekarang yang semakin membaik dari sebelumnya.

Adanya komunitas PanenSaham Disabilitas ini semoga bisa memberikan wadah bagi teman-teman yang memiliki keterbatasan namun ingin memiliki kehidupan yang baik dengan berinvestasi di pasar modal.

Info selengkapnya: