Siap IPO, Hoffmen Cleanindo (KING) Buka Harga di Kisaran Rp 165-170

PT Hoffmen Cleanindo Tbk (KING) akan menggelar penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) sebanyak-banyaknya 330 juta saham dengan nilai nominal Rp 20 setiap saham atau sebanyak 24,91% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan setelah penawaran umum.
Dalam prospektusnya, perseroan menawarkan harga di kisaran Rp 165-170 per saham. Namun, emiten dapat melakukan perubahan rentang harga pada masa penawaran awal. Jumlah seluruh nilai penawaran umum sebanyak-banyaknya adalah Rp 56,1 miiar. Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek adalah PT NH Korindo Sekuritas Indonesia.
Perseroan bergerak dalam bidang usaha jasa cleaning service, security, washroom hygiene, dan parkir melalui perusahaan anak berkedudukan di Jakarta. Perseroan secara bersamaan juga menerbitkan sebanyak-banyaknya 132.000.000 waran seri I yang menyertai saham baru perseroan atau sebanyak 13,27% dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh pada saat pernyataan pendaftaran dalam rangka penawaran umum perdana saham ini disampaikan.

Sumber: Investor Daily

Share this Post

Whatsapp