Waskita (WSKT) Menang Tender Proyek Baru Rp 111 Miliar

Senin, 30 Januari 2023. 14:31 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) dipercaya untuk mengerjakan proyek Pembangunan Prasarana dan Sarana Pelabuhan Perikanan Daeo Majiko Sentra Kelautan Perikanan Terpadu (SKPT) Morotai senilai Rp 111 miliar.

SKPT Morotai adalah salah satu pemasok terbesar ekspor ikan di Indonesia. Pembangunan ini nantinya akan dibangun ice flake machine, processing, instalasi pengolahan, tempat pendaratan ikan, pemberhentian kapal nelayan dan cold storage yang memiliki kapasitas ratusan ton.

SVP Corporate Secretary Perseroan Ermy Puspa Yunita menerangkan pembangunan SKPT Morotai yang di Maluku Utara ini akan akan menjadi pemasok ikan dari Indonesia yang sangat strategis. Proyek ini rencananya akan dikerjakan selama 450 hari di mana lingkup pekerjaan meliputi persiapan, pembangunan ice flake machine, gudang, integrated cold storage, barak nelayan, kantor SKPT, lods ikan, gedung kuliner, mess pegawai, seawall & dewatering, rumah pompa, pekerjaan sarana dan prasarana kawasan, pekerjaan elekterikal kawasan, pekerjaan plumbing & fire fighting kawasan, rehabilitasi tempat pelelangan ikan (TPI).


Sumber: Investor Daily

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: