Segar Kumala (BUAH) Incar Pendapatan Rp 2 Triliun di 2024

Rabu, 21 Februari 2024. 15:10 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Segar Kumala Indonesia Tbk (BUAH) mengincar pendapatan sebesar Rp 2 triliun pada 2024. Target tersebut meningkat sebesar 13,8 % atau setara Rp 200 miliar dibandingkan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 1,8 triliun.

Hingga Desember 2023, perseroan  berhasil merealisasikan target penjualan sebesar Rp 1,8 triliun. Pencapaian ini sesuai harapan keberhasilan perseroan dalam melakukan penetrasi pasar ke daerah – daerah baru serta penerapan strategi yang tepat dalam memahami kebutuhan pasar.

Hasil positif di 2023 itu tidak membuat perseroan puas. Namun, menjadi motivasi untuk membawa BUAH berkembang lebih jauh lagi di tahun baru dengan mencapai target sebesar Rp 2 triliun melalui rangkaian aktivitas seperti memperkuat hubungan dengan para mitra supplier mancanegara dan menambah variasi buah yang dapat dihadirkan bagi masyarakat Indonesia.

BUAH menyiapkan belanja modal (capital expenditure/capex) pada 2024 sebesar Rp 16 miliar dengan tiga tujuan utama yaitu pembukaan cold storage baru, penambahan armada berpendingin, serta fokus untuk memodernisasi fasilitas kantor guna meningkatkan produktivitas dan meningkatkan efisiensi operasional perseroan.


Sumber: Investor Daily

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: