Perintis Triniti Properti (TRIN) Catat Marketing Revenue Rp 1,05 Triliun di 2023

Senin, 29 Januari 2024. 14:54 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) mencatatkan marketing revenue sebesar Rp 1,05 triliun. Capaian ini melebihi target marketing revenue di tahun 2023, yakni sebesar Rp 1 triliun. 

Presiden Direktur dan CEO TRIN Ishak Chandra mengatakan, pencapaian ini juga naik sebesar 10% dibandingkan dengan marketing revenue TRIN di tahun 2022, yakni sebesar Rp 948 miliar. Sebagai informasi, marketing revenue TRIN di tahun 2021 tercatat sebesar Rp 494,05 miliar.

Menurut Ishak, kenaikan ini didukung oleh strategi Perseroan yang mulai membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan, seperti rumah tapak dan juga Modern Business Park. TRIN juga terus berkomitmen untuk mengembangkan proyek-proyeknya dan melakukan serah terima sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Direktur Sales TRIN Ronald Cassidy mengatakan, Perseroan selalu berusaha untuk memberikan komitmen penuh dalam melakukan pembangunan dan serah terima yang tepat waktu, serta mengedepankan kualitas bangunan yang diserahterimakan.

Lewat penunjukan berbagai kontraktor dan vendor di Sequoia Hills tersebut, diharapkan Triniti Land dapat melakukan serah terima cluster The Leroy pada akhir tahun 2024 mendatang. 


Sumber: Kontan

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: