Pegang Lisensi dari Kerajaan Arab Saudi, HAJJ dan BPKH Lanjut Berkolaborasi

Rabu, 21 Februari 2024. 15:11 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ), mengumumkan kerja sama strategis dengan BPKH Limited di Kerajaan Arab Saudi. Anak usaha HAJJ di Arab Saudi, Arsy Buana Travelindo LLC, dan BPKH Limited telah resmi menjalin kerja sama yang menandai langkah penting perseroan dalam membangun ekosistem bisnis umrah dan haji di Indonesia maupun global.

Lisensi tersebut memungkinkan terciptanya sinergi yang semakin unggul bagi kedua perusahaan. BPKH Limited memilih anak usaha HAJJ sebagai mitra strategis karena memiliki kompetensi dan pengalaman dalam pengelolaan bisnis akomodasi di tanah suci.

Kerja sama tersebut juga sesuai dengan janji yang telah disampaikan HAJJ pada Desember 2023, dimana perseroan berkomitmen untuk menjalin kerja sama strategis dengan berbagai mitra, baik dari Indonesia, Timur Tengah, maupun negara lainnya.

Arsy Buana Travelindo (HAJJ) yakin bahwa kerja sama ini akan memberikan kontribusi positif dalam mendukung pertumbuhan industri umrah dan haji, serta meningkatkan pengalaman jamaah yang melakukan perjalanan ke Tanah Suci. HAJJ berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan sektor pariwisata religi Indonesia di Kerajaan Arab Saudi.


Sumber: Investor Daily

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: