Kinerja Positif Berlanjut, ELPI Kantongi Sejumlah Kontrak Baru di Awal Tahun 2023

Selasa, 21 Maret 2023. 11:31 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

Membuka awal tahun 2023, PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari Tbk (ELPI) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang drilling & offshore service, ELPI mampu menunjukkan kinerja positifnya di kuartal I tahun 2023 dengan memperoleh penghargaan dan memenangkan beberapa kontrak penting dengan klien terkemuka. 

Wawan Heri Purnomo-Corporate Secretary menerangkan, akhir Desember 2022 - awal Januari 2023 lalu ELPI mendapatkan kontrak sebesar 5,5 juta Dollar dari Eni S.p.A (ENI) yang merupakan perusahaan asing dari negara Italia di bidang oil & gas. ELPI memenangkan tender untuk support drilling & offshore service di wilayah perairan Kalimantan Timur dengan durasi kontrak hingga bulan Desember 2026. 

Selain memperoleh kontrak baru dari ENI, di bulan Januari ELPI berhasil memenangkan kontrak dari Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) yaitu Pertamina Group yaitu Pertamina International Shipping, Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO), Pertamina Trans Kontinental, serta BP Berau Ltd.

Bahkan di bulan Februari ELPI juga mendapatkan kontrak dari Pertamina Hulu Mahakam dan Pertamina Trans Kontinental dengan kontrak spot charter hingga durasi 1 tahun. Hal ini merupakan kebanggaan bagi perseroan untuk dapat dipercaya dari waktu ke waktu sebagai perusahaan yang mempunyai reputasi dapat diandalkan oleh K3S SKK Migas. 


Sumber: Emitennews

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: