Jasa Marga (JSMR) Targetkan Divestasi Tol Trans Jawa pada Semester I 2024

Rabu, 20 Maret 2024. 14:40 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) menargetkan divestasi PT Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT) akan selesai pada semester I 2024.
Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan, kegiatan equity financing PT JTT saat ini masih berjalan dan dipersiapkan dengan matang melalui proses diskusi dan finalisasi yang seksama dengan calon mitra strategis dan para pemangku kepentingan.
JSMR telah menadatangani confidentiality agreement dan non-disclosure agreement (NDA) dengan para investor terkait equity financing PT JTT. Transaksi ini diakui JSMR bersifat rahasia, sehingga perseroan tidak bisa mengungkapkan identitas dari para calon investor.
Terkait upaya pengelolaan bisnis di tahun 2024 dan ke depannya, JSMR akan fokus membangun konstruksi dan mengoperasikan secara bertahap lima ruas jalan tol yang saat ini dalam tahap konstruksi maupun pembebasan lahan.
Di sisi lain, JSMR berupaya memastikan target tumbuhnya pendapatan usaha dapat tercapai dengan menjaga pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) jalan tol, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap optimal. Ini sekaligus sebagai upaya penyesuaian tarif jalan tol dapat dilakukan sesuai yang telah direncanakan.

Sumber: Kontan

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: