Ekspansi Bisnis, Caturkarda Depo (DEPO) Siapkan Capex Rp 260 Miliar Tahun Ini

Rabu, 20 Maret 2024. 14:41 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) membidik pembukaan 4 toko baru tahun ini. Direktur DEPO Erwan Irawan menuturkan, pembukaan toko baru ini akan terletak di beberapa kota yakni Surabaya, Depok, Jakarta dan Palembang. 
Hingga saat ini, Perseroan telah mengoperasikan 13 toko yang sukses tersebar di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia, termasuk Kalimalang, Serpong, Sidoarjo, Malang, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Lampung, Jember, Pondok Gede, Medan, dan Surabaya.
Pada tahun 2024 ini, DEPO menyediakan modal capex sekitar Rp 260 miliar rupiah untuk berbagai kebutuhan terkait ekspansi. Mengenai target pertumbuhan pendapatan dan laba tahun ini, DEPO masih enggan membukanya. Namun pada momen Ramadan tahun ini, DEPO menargetkan adanya kontribusi penjualan sebesar 10% terhadap total pendapatan Perseroan hingga akhir tahun. 

Sumber: Kontan

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: