Cetak Laba, Pengelola Mal Ini (PAMG) Siapkan Strategi Ekspansi

Jumat, 26 Mei 2023. 15:32 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (PAMG) optimistis kinerja keuangan bakal pulih tahun ini, seiring pencapaian pada kuartal I-2023 yang berhasil meraih laba bersih dibandingkan periode sama tahun lalu yang merugi.

Bima Sakti Pertiwi berhasil membalikkan keadaan dari rugi bersih sebesar Rp 830,04 juta pada kuartal I-2022 menjadi laba bersih Rp 279,20 juta pada kuartal I-2023. 

Perbaikan kinerja itu seiring dengan pendapatan yang naik 6,08% menjadi Rp 13,61 miliar dari Rp 12,83 miliar. Pendapatan terbesar Bima Sakti Pertiwi masih diperoleh dari pendapatan sewa Rp 6,75 miliar atau berkontribusi 50%. Sisanya disumbang dari bisnis pengelolaan.

Direktur Utama Bima Sakti Pertiwi, Christopher Sumasto Tjia mengatakan bahwa keyakinan akan pemulihan kinerja perseroan tahun ini didorong oleh optimisme pertumbuhan ekonomi yang akan berlanjut di tahun ini. Berbagai indikator domestik dan eksternal menunjukkan ketahanan perekonomian Indonesia cukup impresif.

Christopher menambahkan, tahun ini PAMG akan terus berupaya untuk meningkatkan tingkat kunjungan di Mal Pekanbaru dengan mengadakan banyak acara kegiatan hiburan, perayaan dan sejenisnya serta melengkapi varian F&B (food and beverages).


Sumber: Investor Daily

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: