Bumi Serpong Damai (BSDE) Bukukan Marketing Sales Rp 8,8 Triliun Sepanjang 2022

Senin, 30 Januari 2023. 14:33 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Bumi Serpong Damai (BSDE) berhasil melampaui target pra penjualan tahun 2022 sebesar 14%. BSDE membukukan pra penjualan 2022 sebesar Rp8,8 triliun, dibandingkan dengan target yang ditetapkan pada awal tahun lalu sebesar Rp7,7 triliun. Pra penjualan residensial tercatat sebesar Rp5,1 triliun, yang mewakili kontribusi 58% dari total penjualan yang dicapai BSDE. 

Pencapaian yang signifikan selama 2022 didukung oleh beberapa proyek dan kluster, termasuk produk rumah tinggal di BSD City antara lain Grand Freja dan Freja Chic, Tanakayu Jiva, Svani, Svadhi, Svasti dan Chava (segmen menengah), Vanya Park (Askara Nue) dan Kanade di The Zora (pasar segmen atas untuk rumah tinggal), Laurel dan Marigold Tower 7 di Nava Park (pasar segmen premium), Enchante. 

Sementara produk ruko di BSD City antara lain Latinos Business District, Northridge Business Center fase 2, Compton, Greenwich Business Park dan North Point Two.


Sumber: Kontan

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: