Antusiasme Masyarakat Kembali Menonton Film di Bioskop Mulai Pulih

Senin, 30 Januari 2023. 14:34 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

Operator jaringan bioskop Cinema XXI, PT Nusantara Sejahtera Raya melihat antusiasme masyarakat untuk kembali menonton film di bioskop sudah berangsur-angsur pulih. Cinema XXI pun menyiapkan sejumlah strategi bisnisnya di sepanjang 2023. Salah satunya, Cinema XXI tetap akan melebarkan jaringan bioskop di daerah-daerah yang potensial. 

Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan sebagai bagian dari ekosistem perfilman nasional, XXI berharap masyarakat Indonesia dapat terus mendukung pertumbuhan film Indonesia dengan menonton film karya anak bangsa di bioskop. 

Dengan menggandeng para stakeholder Industri perfilman nasional, Cinema XXI berupaya akan menghadirkan konten-konten terbaik guna terus meningkatkan semangat apresiasi terhadap film-film karya anak bangsa dengan membudayakan menonton film nasional di bioskop. 

Tercatat sampai saat ini, Cinema XXI telah menghadirkan 1.216 layar di 226 lokasi bioskop yang tersebar di lebih dari 70 kota atau kabupaten di seluruh Indonesia.


Sumber: Kontan

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: