Aneka Tambang (ANTM) Targetkan Penjualan Emas Sebanyak 37,35 Ton pada Tahun Ini

Rabu, 20 Maret 2024. 14:29 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) optimistis kinerja perusahaan melalui penjualan emas bakal meningkat pada 2024. Corporate Secretary Division Head Antam Syarif Faisal Alkadrie menargetkan optimalisasi kinerja melalui penjualan emas pada 2024 akan mencapai 37,35 ton. 
Faisal menerangkan pada tahun ini, Antam akan kembali berfokus pada pasar domestik sebagai target market dari produk logam mulia perusahaan. Dia bilang Antam akan terus memperluas layanan transaksi penjualan emas melalui berbagai kanal penjualan, seperti website, e-Commerce resmi perusahaan, jaringan Butik Emas Logam Mulia ANTAM, serta kegiatan pameran. 
Untuk mendorong kinerja, Faisal menyampaikan perusahaan juga terus melakukan inovasi dan diversifikasi produk logam mulia. Sementara itu, Faisal mengungkapkan produk emas Antam merupakan emas batangan yang tersedia dalam berbagai pilihan produk logam mulia untuk dijadikan instrument investasi mulai dari pecahan gramasi terkecil 0,5 gram hingga 1000 gram dengan beberapa pilihan alternatif desain. 
Melihat kondisi tersebut dan tren kenaikan harga emas saat ini, Faisal meyakini emas akan menjadi komoditas yang memberikan kontribusi signifikan pada kinerja perusahaan secara keseluruhan pada 2024. 

Sumber: Kontan

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: