Adira Finance Proyeksikan Penyaluran Pembiayaan Naik hingga 15 Persen pada Ramadan

Rabu, 20 Maret 2024. 14:42 WIB - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) memproyeksikan penyaluran pembiayaan dapat meningkat sekitar 10%-15% pada momen Ramadan. 
Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif mengatakan proyeksi itu didukung oleh daya beli masyarakat dan tingkat konsumsi masyarakat yang cukup baik. Adira Finance telah mempersiapkan beberapa strategi inisiatif untuk memperkokoh dan menjaga kinerja keuangan perusahaan secara berkelanjutan. 
Perusahaan akan memperkuat dan meraih pangsa pasar di bisnis otomotif melalui diversifikasi produk dan menyediakan berbagai program penjualan yang menarik bagi nasabah, serta memperkuat hubungan baik dengan dealer-dealer Adira Finance.
Selain itu, Adira Finance juga memperluas jaringan ke bisnis non otomotif dengan terus melakukan diversifikasi produk yang ditawarkan untuk mendukung pertumbuhan bisnis, seperti produk multiguna, durables, dan lainnya. Ditambah fokus meningkatkan customer retention untuk dapat mempertahankan konsumen secara berkelanjutan.
Hingga Februari 2024, Harry menerangkan Adira Finance mencatatkan pembiayaan baru sebesar Rp 7 triliun. Didominasi oleh segmen mobil sebesar 42%, motor sebesar 37% dan non otomotif sebesar 21%.

Sumber: Kontan

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Halaman menarik lainnya: