BEI Suspensi Saham KAYU di Seluruh Pasar Hari Ini

2024-04-18 08:09:04 - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

JAKARTA, investortrust.id – Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan saham (suspensi) PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU). Suspensi berlaku di seluruh pasar mulai perdagangan saham Sesi I di BEI, Kamis (18/4/2024).

 

P.H. Kepala Divisi Penilaian Perusahaan 2 BEI Hendra Ahmad Hidayat dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI Pande Made Kusuma Ari A mengatakan, suspensi dilakukan sehubungan dengan belum diumumkannya keterbukaan Informasi yang bersifat material oleh PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU).

 

“Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,” urai Hendra dan Pande.

 

Harga saham KAYU terpantau terus turun sepanjang tahun 2024 dengan akumulasi sebesar 77,22% dari level 61 pada tanggal 3 Januari 2024 ke level Rp 18 per saham pada penutupan perdagangan, Rabu (17/4/2024).

 

Sementara Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup koreksi sebesar 0,47% ke level 7.130 dan masih didominasi oleh volume penjualan. Aksi jual dilakukan pelaku pasar seiring kekhawatiran memanasnya konflik di Kawasan Timur Tengah.

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Berita Menarik Lainnya: