Puradelta Lestari (DMAS) Optimis Target Marketing Sales Tahun Ini Tercapai

2024-02-13 07:55:41 - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) optimis target marketing sales atau prapenjualan Rp 1,81 triliun pada tahun ini bisa tercapai. Emiten pengembang kawasan terpadu Kota Deltamas ini masih mengandalkan kontribusi utama dari target prapenjualan masih berasal dari penjualan lahan sektor industri.

Pertimbangan target prapenjualan itu antara lain menjadi target konservatif yang moderat dan mempertimbangkan hal lain seperti tingkat pertumbuhan ekonomi nasional dan situasi geopolitik dunia. Awal tahun 2024 masih terdapat permintaan lahan yang cukup besar. Di pipeline DMAS  masih ada 90 hektar permintaan lahan yang menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan target prapenjualan 2024.

Adapun, permintaan lahan di awal tahun 2024 ini didominasi oleh segmen data center. Di awal tahun 2024 selain segmen data center, terdapat permintaan dari segmen industri lain seperti industri terkait otomotif, FMCG, industri chemical, dan industri lainnya. 

Permintaan pada sektor hunian dan sektor komersial juga diperkirakan akan meningkat seiring dengan meningkatnya aktivitas ekonomi dan industri di Kota Deltamas.


Sumber: Kontan

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Berita Menarik Lainnya:
Whatsapp