Puradelta (DMAS) Rombak Susunan Komisaris dan Direksi, Ini Daftarnya

2024-06-11 08:17:40 - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

JAKARTA, investortrust.id - Pengembang Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), mengumumkan pergantian direksi dengan mengangkat Monik William sebagai direktur, menggantikan posisi Hermawan Wijaya.

 

Perubahan susunan Direksi PT Puradelta Lestari Tbk ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perseroan yang berlangsung di Jakarta, Senin, (10/6/2024).

 

Selain perubahan susunan direksi, RUPS juga memutuskan untuk menyetujui pembagian dividen final untuk tahun buku 2023 sebesar Rp 578 miliar atau sebesar Rp 12 per saham yang telah dibagikan sebagai dividen interim pada tanggal 28 Desember 2023.

 

Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Puradelta Lestari Tbk, Tondy Suwanto, mengatakan, Perseroan juga telah menerima baik pengunduran diri Teky Mailoa serta Takefumi Nishikawa dari jabatannya masing-masing selaku Wakil Presiden Komisaris Perseroan.

 

‘’Selanjutnya RUPS menyetujui pengangkatan Hermawan Wijaya serta Masayoshi Hirose, masing-masing sebagai Wakil Presiden Komisaris yang baru,’’ urai Tondy dalam keterangan resmi, dikutip, Selasa, (11/6/2024).

 

Berikut susunan terbaru Direksi PT Puradelta Lestari Tbk:

 

Presiden Direktur : Hongky Jeffry Nantung

 

Wakil Presiden Direktur : Atsushi Uehara

 

Direktur : Monik William

 

Direktur : Tondy Suwanto


Berikut susunan terbaru Komisaris PT Puradelta Lestari Tbk:

 

Presiden Komisaris: Muktar Widjaja

 

Wakil Presiden Komisaris: Hermawan Wijaya

 

Wakil Presiden Komisaris: Masayoshi Hirose

 

Komisaris: Seiji Itagaki

 

Komisaris Independen: Teddy Pawitra

 

Komisaris Independen: Susiyati Bambang Hirawan

 

Grafik Harga Saham DMAS secara Ytd:

 

 

 

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Berita Menarik Lainnya: