Lippo Karawaci (LPKR) Target Marketing Sales Rp5,37 Triliun 2024

2024-02-07 08:08:01 - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menetapkan target prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp5,37 triliun untuk tahun 2024. Nilai tersebut meningkat 10% dibandingkan dengan target yang ditetapkan pada tahun lalu.  

Pada 2023, LPKR membukukan prapenjualan sebesar Rp5,12 triliun. Perolehan ini mengalami kenaikan sebesar 7% secara tahunan (year-on-year/YoY) dan mencapai 5% di atas target yang ditetapkan untuk tahun lalu yakni Rp4,9 triliun.  

Group CEO lLPKR John Riady menuturkan bahwa untuk mencapai target 2024, perseroan akan mengandalkan produk-produk residensial dan komersial baru di Lippo Village dan Lippo Cikarang, serta di wilayah lain yang merupakan lahan cadangan perseroan.  

Sementara, terkait capaian prapenjualan tahun lalu, John menyatakan bahwa realisasi yang melebihi target mencerminkan tingginya permintaan terhadap produk rumah tapak dan komersial perseroan, yang ditawarkan dengan harga terjangkau. 

Menurutnya, peluncuran Park Serpong termasuk seri XYZ Livin telah membuka peluang permintaan baru bagi LPKR. Oleh karena itu, perseroan meyakini Park Serpong akan memainkan peran penting dalam mendorong kinerja perusahaan di masa depan. 


Sumber: Bisnis

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Berita Menarik Lainnya:
Whatsapp