PT SBS, Anak Usaha PTBA Berencana IPO Masuk Bursa

2024-02-07 08:08:26 - Bagikan ke Facebook Whatsapp Twitter

PT Satria Bahana Sarana (SBS), entitas Grup BUMN PT Bukit Asam Tbk (PTBA) di bidang kontraktor pertambangan, berencana IPO dan tercatat di Bursa Efek Indonesa untuk mendukung rencana pengembangan bisnis perusahaan.

Pasca diakuisisi oleh PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui anak usahanya PT Bukit Multi Investama (BMI) sejak 2015 atau 9 tahun lalu, PT SBS mencatatkan sejumlah raihan positif. 

Direktur Utama PT SBS Agung Pratama mengatakan bahwa perusahaan terus berupaya untuk menghadapi tantangan agar dapat merealisasikan target perusahaan yang sudah ditetapkan.

Adapun, sepanjang tahun 2023, PT SBS berhasil mencapai target produksi melebihi RKAP produksi tahun 2023. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh PT BA dan PT BMI selaku induk perusahaan yang menaungi PT SBS. 

Dari semua pencapaian yang diraih, menurut Agung, hal ini tidak terlepas dari kontribusi aktif dan produktif karyawan sehingga Perusahaan dapat memaksimalkan potensi-potensi yang ada untuk meningkatkan kinerja perusahaan.


Sumber: Bisnis

Bagikan:

DISCLAIMER ON!

Pandangan diatas merupakan pandangan dari PanenSAHAM, dan kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang diterima oleh investor dalam bertransaksi. Semua keputusan ada di tangan investor

Berita Menarik Lainnya:
Whatsapp